Portal Unique

5 Youtuber Prankster Terbesar di Dunia

Hai sobat unik, kali ini saya akan membahas 5 Youtuber Prankster luar negeri terbaik versi portal unique. 5 konten kreator ini bisa dibilang prankster dan mungkin sebagian lagi bisa dibilang seorang "reaction hunter" daripada prankster.  Mereka sudah mempunyai subscriber diatas 1 Juta. Konten prank mereka sangat simple dan bisa dibilang tak ada setingan sama sekali, tidak seperti kebanyakan prankster lainnya. Kebanyakan konten mereka adalah "interact" orang-orang disekitar untuk mendapatkan reaksi mereka, entah itu interaksi yang bersifat jail, unik, menakut-nakuti (scare prank) sampai give away barang-barang mahal.

1. DM FILMS - Scary Clowns
Yang pertama adalah DM Scary Clown atau dulu bernama DM Pranks, channel nya aktif mulai dari tahun 2013 sampai sekarang. Badut-badut menyeramkan asal Italia ini membuat prank dengan menakut-nakuti orang dengan berbagai cosplay yang seram terutama Killer Clown, badut pembunuh yang terkenal di Amerika Utara. Set prank mereka dibuat secara profesional, bisa dibilang high-budget prank, didukung dengan eksekusi yang sempurna,  membuat korban-korban nya lari ketakutan dan ya, membuat kita tertawa lepas. 

Saat artikel ini dibuat subscriber mereka sudah mencapai 5juta subs dan masih terus bertambah. Dengan total view sebanyak 780juta views

Pemilik channel nya bernama Juan (dibaca: Huan) seorang Amerika berdarah hispanik yang sering melakukan prank nya di sekitar perpustakaan, sekolah atau kampus. Prank yang simple membuat konten nya unik dan menghibur. Biasanya melakukan prank "seducing" atau merayu, giveaway dan prank simple lainnya, juga dia sangat jago dalam meminta kontak korban nya. Jomblo akut bisa dicontoh nih tips-tipsnya. 

Juan mempunyai subscriber sebanyak 3juta dan terus bertambah, serta videonya sudah mendapat 400juta views.

Cody adalah pemilik channel angrypicnic, prank nya juga simple dan sangat menghibur. Tidak berbeda dengan Juan, dia sering melakukan flirting, seducing (merayu), serenading sampai melakukan hal-hal yang absurd dan prank sejenis lainnya yang membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri tingkat tinggi. 

Cody mempunyai 2.2 juta subscriber dan sekitar 340juta views di Youtube channelnya.

Hampir semua prank nya dilakukan di sekolah atau campus, The Daily Dropout punya beberapa caster atau member yang melakukan aksi nya, ada Dawson, Lara, Steven dan yang lainnya. Konten mereka juga ada beberapa yang ditujukan untuk 18+. Kebanyakan konten mereka adalah doing something to stranger dan juga intreview.

TDD mempunyai 1,7 juta subscriber dan channelnya sudah di tonton kurang lebih sebanyak 290juta kali.

5. BigDawsTV
Bergabung dengan tim The Daily Dropout, Dawson adalah salah satu anggota nya. Bahkan dia adalah salahs satu pranskter dengan jumlah subscirber terbanyak. Prank nya juga unik dan simple, seorang konten kreator yang bisa nge-rap juga beatbox. Channel nya juga sering memberi giveaway kepada random people, memberi barang mahal ecara cuma-cuma kepada orang-orang.

Saat artikel ini dibuat Dawson mempunyai 6.1juta subscriber dan views sudah menembus 1 miliar views.


Tambahan berikut ini adalah salah satu favorit saya, nickxar. Nick adalah youtuber prank yang berasal dari Irlandia, dia dan adiknya sering melakukan Bushman Prank atau menakut-nakuti orang dengan menyamar sebagai tanaman. Dan tak hanya itu, prank nya yang lain seperti mastrubasi pranknya juga tak kalah membuat kita terhibur dan tertawa.

Tidak seperti para Youtuber di atas, nick hanya mempunayi 208k subscriber, tapi kontennya yang clean dan shoot kamera yang rapih membuat konten prank nya simple tapi berkualitas. 

Nah itulah 5 Prankster terbaik di dunia versi portalunique, jika ada channel prank favorit kamu yang tidak disebutkan diatas silahkan komentar dibawah.

Portal Unique

Tentang Portal Unique -

Perkenalkan saya Rizky Maulana, seorang introvert yang menyukai hal-hal unik dan menarik yang berbau Sains, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Seorang blogger yang juga menyukai desain grafis dan dunia film. Hope you like my blog.

Berlangganan via Email :